Sewa Mobil Paket Tahun Baru 2020 Murah Pekanbaru



Sewa Mobil Paket Tahun Baru 2020 Murah Pekanbaru | Nadhif Equator  | Rental Mobil Murah dan Nyaman di Pekanbaru - Karena keamanan dan kenyamanan adalah sesuatu yang wajib kita dapatkan ketika menyewa sebuah armada pada sebuah travel untuk perjalanan, itu lah yang akan anda dapatkan ketika memakai jasa kami. karena kepuasan, keamanan dan kenyamanan tentunya menjadi prioritas utama kami. Dengan banyak pilihan armada dan terbaru tentunya, belum lagi dengan supir kami yang handal serta ramah menjadikan suasa diperjalanan menjadi tidak membosankan.

Kami adalah penyedia layanan rental mobil Pekanbaru plus jasa supir yang handal.
Menggunakan armada mobil keluaran baru dengan kondisi terawat serta Siap antar jemput Bandara.

Rute penyewaan mobil yang kami tawarkan termasuk luas dengan jangkauan hampir seluruh wilayah di indonesia. Ragam mobil yang ditawarkan beragam dengan berbagai ukuran, dari avanza, fortuner, Pajero, Alphard, Camry . Jadi jangan ragu segera pesan dan nikmati jasa rental mobil Pekanbaru kami dengan harga terjangkau dan pelayanan yang memuaskan.

Langsung aja pesan armada sekarang juga sebelum kehabisan.

 Klik Disini
 

Map Lokasi

CV.NADHIF EQUATOR Jl. Labersa No.3 | Pekanbaru - RIAU

NADHIF EQUATOR RENT A CAR - Rental Mobil Pekanbaru adalah sebuah perusahaan jasa bergerak dibidang jasa penyewaan dan transportasi (RENTAL MOBIL PEKANBARU) kendaraan roda 4 (empat) /mobil nono trayek. Khusus untuk melayanai transportasi dalam Negeri.Kami juga menyediakan pelayanan sewa mobil dalam luar kota Pekanbaru

 Klik Disini

Email : rentalmobilnadif@gmail.com

Phone : 081365941570 | 082387517959

Hubungi Kami Hubungi Kami